Kata-Kata Mutiara Shingeki no Kyojin

AOA Eren

Kata-Kata Mutiara Eren Jaeger

“Orang yang hanya berdiam diri hidup sebagai binatang dalam sangkar itulah yang bodoh”

“Jika mereka yang memiliki kekuatan tidak bertarung, maka siapa lagi? Jika kalian terlalu takut untuk berjuang untuk hidupmu sendiri, paling tidak jangan menghambatku!”

AOA Mikasa

Kata-Kata Mutiara Mikasa Ackerman

“This world is… Merciless. And it’s also very beautiful”

Jika aku tidak bisa, maka aku akan mati. Tetapi jika aku menang, aku akan hidup. Tanpa aku melawan, aku tidak akan menang.”

“Dunia ini kejam tapi dunia ini juga indah.”

“Jika memang tak ada kemungkinan kita bisa menang, maka lebih baik kita mencoba sesuatu yang memungkinkan untuk menang.”

“Yakinlah pada dirimu sendiri, Berjuanglah”

AOA Levi

Kata-Kata Mutiara Levi

“Stay still. Otherwise, I will never get a clean cut of yout flesh.”

“Kamu telah melakukan yang terbaik, dan sekarang pun juga. Semangatmu akan hidup di dalam tubuhku dan memberiku kekuatan! Aku berjanji kepadamu. Aku akan mengalahkan para Titan.”

“apapun pilihanmu, kita tidak akan tahu seperti apa hasilnya nanti”

“Paksa otakmu berfikir jika kau tak ingin mati.”

“Akan banyak pelajaran yang kita peroleh saat kita berani mengambil resiko”

AOA Armin

Kata-Kata Mutiara Armin Arlert

“Jika aku bisa berguna, matipun tidak masalah.”

“Sebagai prajurit, aku bersumpah dengan jiwaku akan membangkitkan kehidupan umat manusia!  Tidak ada kebanggaan yang lebih tinggi lagi!”

“orang yang tidak bisa mengorbankan sesuatu, tak akan bisa mengubah apapun. ”

“Untuk Menghadapi monster, kau harus menghilangkan sifat kemanusiaanmu.”

AOA Annier

Kata-Kata Mutiara Annie Leonhart

“Aku hanya ingin yang lemah yang tersapu arus dan dianggap manusia juga.”

“Menurutmu jika ada seseorang yang menyuruhmu mati, apa kau bersedia mati? Kalau begitu, kau sudah bisa memutuskannya sendiri. ”

AOA Pixis

Kata-Kata Mutiara Pixis Dot

“Ketika kalian menyerah pada rasa takut (kalian) melawan Titan, Kalian tidak akan mampu melawan (para Titan) lagi!”

“Menyerah dengan sangat mudah itu tidak akan pernah aku maafkan.”

“Kita tidak bisa membiarkan pengorbanan teman kita sia-sia. Kita harus berjuang sampai nafas terakhir kita.”

AOA Dr Jaeger

Kata-Kata Mutiara Grisha Jaeger

“Tidak ada yang bisa menghentikan rasa ingin tahu manusia.”

AOA Ervin

Kata-Kata Mutiara Erwin Smith

“Jika kita ingin melampaui musuh kita, kita harus berfikir diluar kewajaran yang ada.”

AOA Sasha

Kata-Kata Mutiara Sasha Blouse

“Jika kau meremehkan hutan, kau akan mati!”

Tinggalkan Balasan

